NEWS
Trending

STT PLN Jalin Kerjasama Dengan General Electric

STT PLN Jalin Kerjasama Dengan General Electric
Listrik Indonesia | Bertempat di kantor General Electric (GE) Indonesia, STT-PLN menjajaki peluang kerja sama dengan perusahaan terbesar dan tertua di dunia ini, Jakarta, Selasa, (21/1).

Seluruh Pimpinan STT-PLN mulai dari Ketua, seluruh Wakil Ketua, hingga para Kepala Departemen dan para manajer hadir dalam forum tersebut.

Pihak GE dipimpin langsung oleh Handry Satriago, CEO GE Indonesia, bagian dari GE Company, salah satu perusahaan terbesar dan tertua di dunia. Sementara dari STT-PLN, dipimpin oleh Ketua Prof. Iwa Garniwa.

Dalam penjajakan kerja sama ini, diharapkan ke depan akan tercipta hubungan saling menguntungkan di antara kedua belah pihak. Disebutkan oleh Handry, bahwa kerja sama di bidang vokasi sesuai dengan pembicaraannya dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, dan STT-PLN akan menjadi pilihan untuk melaksanakan program vokasi tersebut.

Tidak hanya itu, kerja sama di bidang S2 dan pelatihan untuk para trainer juga akan dijajaki.

Harapannya nanti, STT-PLN dan GE Indonesia akan menjadi yang terdepan dalam pelaksanaan pendidikan dan juga pengembangan teknologi di bidang ketenagalistrikan. (CR)

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button