Trending

Pertamina Sigap, SPBU Tetap Beroperasi Normal Pasca Gempa Mamuju

Pertamina Sigap, SPBU Tetap Beroperasi Normal Pasca Gempa Mamuju
Sumber foto: pertamina.com

Listrik Indonesia | Sehari setelah bencana gempa sebesar 6,2 SR, seluruh SPBU di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat tetap beroperasi normal. Hal ini merupakan upaya maksimal yang dilakukan Pertamina untuk memastikan pelayanan BBM bagi warga Mamuju dan sekitarnya terpenuhi.

 

Unit Manager Comm, CSR & Relations Pertamina Sulawesi Laode Syarifuddin Mursali menjelaskan, operasional SPBU di wilayah terdampak dilakukan dengan sejumlah pengaturan tertentu. "Kami memberlakukan pengaturan pengisian agar antrian tidak terlalu panjang dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat secara merata," ujarnya.

 

Ia juga menambahkan, dengan pelayanan BBM yang berjalan normal, maka diharapkan dapat membantu masyarakat dan pemerintah daerah Mamuju dalam pemulihan kondisi pasca gempa. "Kami meminta agar masyarakat tidak panik, karena pasokan BBM dan LPG dalam kondisi yang aman dan tercukupi. Jadi mohon agar tetap membeli sesuai kebutuhan," tegasnya.

 

Sebelumnya, sejak hari pertama bencana, Pertamina  telah memastikan pasokan BBM dan LPG dalam kondisi aman. Pengiriman dari lokasi lain yakni dari Parepare, Makassar dan Donggala dilakukan untuk membantu pelayanan di lokasi terdampak. (TS)


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button