NEWS
Trending

Nalco Water Tawarkan Solusi Kelangkaan Air

Nalco Water Tawarkan Solusi Kelangkaan Air
Listrik Indonesia | Kelangkaan air merupakan tantangan yang berisiko serius dalam operasi suatu perusahaan. Untuk itu, Nalco Water dengan inovasinya, berbagi cara meningkatkan analitik prediktif untuk membantu industri hulu mengurangi penggunaan air.

Nalco Water dengan inovasi teknologi 3D TRASAR, membantu dunia industri untuk mengurangi penggunaan air dan mendorong kinerja operasional berkelas dunia.

“3DTRASAR NextGen adalah alat canggih yang dapat menyensor  meningkatkan konektivitas dan memantau secara sistematis konsumsi air, kinerja sistem dan dampak finansial terhadap total biaya operasional yang terkait air di seluruh proses manufaktur,” ungkap Business Head Heavy & Mining Nalco Water Indonesia Hamdani Bantasyam dalam seminar, pekan lalu, di Jakarta.

Hamdani menuturkan, Nalco Water membagikan wawasan dan inovasi termutakhir yaitu,  ECOLAB3DTM, platform digital berbasis cloud yang memberikan solusi dan layanan secara digital yang disesuaikan berdasarkan data yang dikumpulkan dari sistem monitor perusahaan, perangkat otomasi, dan sistem otomasi lainnya untuk mengoptimalisasi kinerja manufaktur secara real-time

“Seminar ini merupakan kesempatan kami untuk menginformasikan kepada industri dan perusahaan-perusahaan bagaimana meningkatkan operasional dan mengoptimalkan biaya yang ada melalui penggunaan perangkat dan platform digital,” pungkas alumni SMAN  3 Banda Aceh ini.

Ecolab adalah  mitra tepercaya di  hampir tiga juta lokasi pelanggan. Dengan penjualan tahunan sebesar $15 miliar dan 49.000 karyawan, Ecolab memberikan solusi yang komprehensif, wawasan berbasis data, dan layanan di tempat untuk mendukung ketahanan pangan, memelihara lingkungan yang bersih, mengoptimalkan penggunaan air dan energi, dan meningkatkan efisiensi operasional bagi seluruh pelanggan dalam pasar industri makanan, perawatan kesehatan, energi, perhotelan, dan industri di lebih dari 170 negara di dunia. (RA/Fr)

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button