POWER TECH Innovation
Trending

MLI Sajikan Informasi Sebagai Guidance Pelaku Usaha

MLI Sajikan Informasi Sebagai Guidance Pelaku Usaha
Listrik Indonesia l Managing Director Majalah Listrik Indonesia (MLI) Irwadhi Marzuki dan Dewan Pakar Majalah Listrik Indonesia Prof. Tumiran  berdiskusi dalam membahas perkembangan kelistrikan di Tanah Air di masa pandemi saat ini.

Irwadhi mengatakan bahwa media sangat berperan untuk menyajikan berita yang dibutuhkan masyarakat, terutama sebagai panduan (guidance) bagi pelaku usaha yang bergerak di sektor energi dan kelistrikan.

“Majalah Listrik Indonesia masih berperan untuk menyajikan berita yang memang benar-benar bisa memberikan arah dan panduan bagi perusahaan yang selama ini bergerak di sektor energi ketenagalistrikan,” ujarnya, Selasa (28/7/2020).

Tumiran yang menjadi anggota Dewan Energi Nasional (DEN) selama dua periode ini menilai bahwa di masa pandemi Covid-19 ini, pelaku usaha harus mendapatkan informasi yang valid dan up to date sehingga bisa digunakan sebagai pertimbangan dalam mengambil keputusan.

Salah satu sumber informasi itu bisa diperoleh dari media, seperti Majalah Listrik Indonesia. Sementara itu, Irwadhi Marzuki menambahkan bahwa Majalah Listrik Indonesia akan berupaya keras untuk menggali informasi yang bisa menjadi arah dan panduan baik bagi masyarakat maupun perusahaan di sektor energi dan kelistrikan nasional.
 

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button