AGENDA
Trending

IT PLN Serah Terima Mahasiswa Magang Asal Papua

IT PLN Serah Terima Mahasiswa Magang Asal Papua

Listrik Indonesia | BPSDM Pemerintah Daerah Papua mengantarkan kembali mahasiswa yang berasl dari Beasiswa Pemda Papua yang telah menyelesaikan magang untuk kembali ke Kampus Institut Teknologi/IT PLN, pada Senin (2/11/2020) lalu.

Prosesi penyerahan mahasiswa dipimpin oleh Elius Enembe perwakilan dari BPSDM Pemda Papua yang menyerahkan kepada Rektor IT-PLN Prof. Iwa Garniwa. Elius mengatakan, mahasiswa yang telah menerima beasiswa ini untuk menyelesaikan pendidikan dan mengikuti sertifikasi kompetensi sesuai dengan bidang ilmunya masing-masing.

Sementara itu, Rektor IT-PLN Iwa Garniwa berharap mahasiswa agar dapat menyelesaikan pendidikannya sehingga bisa kembali ke Tanah Papua dan mengembangkan Papua sesuai dengan ilmu yang telah didapatkan.

“Saya berharap ilmu yang didapat selama belajar di IT-PLN bisa diaplikasikan untuk kemajuan daerahnya dan bermanfaat bagi masyarakat,”ucapnya.

Nolita salah satuperwakilan mahasiswa menyatakan rasa syukurnya telah mengikuti program magang yang meningkatkan kemampuan diri sehingga bisa lebih paham dalam menyelaraskan apa yang telah didapatkan di kampus dan diterapkan di dunia kerja. (CR)

 

 


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button