Event AGENDA NEWS
Trending

Dirut PJB Akan Melakukan Closing Ceremony PJB Connect 2020 Hari Ini

Dirut PJB Akan Melakukan Closing Ceremony PJB Connect 2020 Hari Ini
https://www.youtube.com/pjbtvmedia

Listrik Indonesia | PJB Connect 2020 akan ditutup pada hari ini, Rabu (28 Oktober 2020) pada pukul 15.00 WIB.

Ajang rutin tahunan sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) itu dilaksanakan selama 21 – 28 Oktober 2020.

Direktur Utama PJB Iwan Agung Fisrtantra akan melakukan seremoni penutupan ajang PJB Connect 2020.

PJB Connect 2020 digelar dengan terobosan konsep virtual dan futuristik. Konsep ini telah mendaulatkan PJB Connect 2020 sebagai salah satu acara kelistrikan virtual terbesar yang ada di Indonesia dengan skala internasional.

PJB Connect 2020 telah dibukan oleh Menteri ESDM Arifin Tasrif pada Rabu (21 Oktober 2020).

Pada saat membuka PJB Connect 2020, Arifin mengatakan pada usianya yang ke-25, PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) menjadi langkah awal bagi PJB untuk mengarungi horison baru jadi perusahaan listrik terbesar, terdepan dan terbaik.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, PJB Connect 2020 menawarkan pameran secara virtual dengan memberikan pengalaman baru tidak hanya bagi kalangan industri ketenagalistrikan, tetapi juga masyarakat umum dalam menjelajahi PJB Connect 2020.

Sedikitnya, lebih dari 50 perusahaan kelistrikan terbaik di dunia mengikuti event ini, mulai dari PT PLN, ANDRITZ, ABB, hingga institusi pendidikan seperti Universitas Indonesia dan Institut Teknologi Sepuluh November menjadikan pameran virtual ini lebih berwarna.

Bahar Yahya, Pemimpin Redaksi Majalah Listrik Indonesia (MLI), mengatakan bahwa kesuksesan PJB Connect 2020 berkat dukungan semua stakeholder.

Bahar yang juga Event Organizer acara ini menuturkan, PJB Connect 2020 yang kelima ini tampil lebih inovatif dan sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Di tengah pandemi Covid-19, PJB Connect 2020 bertransformasi menjadi event futuristik dengan kecanggihan digitalisasi 4.0 dengan tema Spark Your Silver Horizon, ini menjadi semangat PJB menyambut era transformasi menuju New Business Horizon.
 

Please Join Us: https://www.youtube.com/pjbtvmedia

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button