Trending

Dirut Pertamina Cek Pengungsian Pastikan Penanganan Baik bagi Warga Terdampak

Dirut Pertamina Cek Pengungsian Pastikan Penanganan Baik bagi Warga Terdampak
Dok. pertamina.com

Listrik Indonesia | Sebagai wujud kepedulian pada warga terdampak insiden tangki T-301, Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati mengecek warga di lokasi pengungsian GOR Bumi Patra, Kompleks Pertamina Balongan, Indramayu, Jawa Barat pada Sabtu (3/4/2021).

 

Nicke melihat langsung kegiatan penyembuhan pasca trauma (trauma healing) oleh pekerja milenial Pertamina lewat program Pertamina Peduli.

 

Nicke menyempatkan untuk berbincang dan menyapa warga dan para relawan, ia memotivasi untuk tetap bersabar dan semangat karena Pertamina sedang berupaya agar warga bisa segera kembali ke rumah masing-masing.

 

Di pos informasi, Nicke berkomunikasi dengan petugas dan mengecek data pengungsi akibat insiden tangki di kilang Balongan yang terus diperbaharui oleh tim Pertamina di lapangan.

 

Kepada warga yang juga ikut sebagai relawan, Nicke berucap, "Terima kasih ya. Kita sedang mendata rumah-rumah agar masyarakat segera bisa kembali ke kediaman masing-masing."

 

Mereka juga diminta mengajak warga lainnya ikut berpartisipasi dalam upaya pembenahan, baik rumah warga maupun rumah ibadah yang terdampak insiden tangki Kilang Balongan agar bisa cepat selesai.

 

"Kita juga prioritaskan rumah ibadah karena sebentar lagi Ramadan. Kita berharap masyarakat bisa segera kembali kerumah masing-masing. Kami semua lakukan effort terbaik, agar Ramadan ini masyarakat bisa menjalankan ibadah dengan baik," pungkas Nicke. (TS)


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button