Saatnya Menjadi The Winning Team

Listrik Indonesia - Jakarta | Edisi 72 tampil lebih semarak karena pada bulan Februari ini Listrik Indonesia merayakan Hari Jadinya yang ke 11 tahun. Perjalanan panjang sebagai media terdepan referensi listrik dan energi terekaam dalam semangat baru “Saatnya Menjadi The Winning Team”. 

Sebagai dukungan kepada Direksi baru PT PLN (Persero), Cover Story kali ini mengulas pandangan Direktur Utama PLN yang menekankan perlunya PLN Back to Basic meningkatkan revenue dan melakukan efisiensi serta pelayanan peningkatan terhadap konsumen. Untuk Pembangkit Listrik upaya melakukan transisi  energi menuju pengelolaan energi bersih juga dilakukan untuk meningkatkan bauran energi terbarukan.

Fokus Utama kali ini mengulas rekam jejak Finalis IBEA 2020 dengan mengangkat kinerja terbaiknya sesuai dengan kategori utama yang dikuti, yaitu IPP Non Renewable Energy Company, IPP Renewable Energy Company, EPC Company, O&M Company dan Electricity Supporting Company. 

Selain Laporan Utama, seperti biasa redaksi  juga tetap menampilkan ulasan menarik yang dikemas antara lain kesiapan Pameran Kelistrikan dan IBEA 2020. Dalam rubrik teknologi mengulas TMSR 500 Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir yang dapat dibangun dengan cepat dengan harga listrik yang ekonomis.

Tidak ketinggalan rubrik-rubrik, kami tampilkan rubrik Archipelago yang mengupas pesona Pulau Gili Gede di Nusa tenggara Barat dan beberapa rubrik tetap lainnya, seperti Lensa daerah, Mancanegara, Motivasi, Tips & Trik, SDM, dan Life Style biasa kami sajikan dengan beragam tema-tema menarik yang layak untuk dinikmati. 

Bravo Listrik Indonesia! semoga tetap menjadi media terdepan referensi kelistrikan dan energi.

Jangan sampai ketinggalan, miliki segera MLI edisi terbaru dengan menghubungi redaksi atau toko buku terkemuka di kota Anda.
Tags
Berlangganan About Us Redaksi

0 Komentar

Berikan komentar anda