PJB Connect 2019 Resmi  Ditutup

Author : @MLI_Franki Dibuat : Oct 30, 2019

PJB Connect 2019 Resmi  Ditutup
Listrik Indonesia - Surabaya | PT Pembangkitan Jawa-Bali, selaku penyelenggara dan sekaligus tuan rumah gelaran forum seminar dan pameran PJB Connect 2019 resmi menutup rangkaian kegiatan. Acara penutupan dilakukan oleh Direktur Operasi 1 PT PJB, mewakili Direktur Utama PT PJB Iwan Agung Firstantara, Rabu (30/10) sore.

Sugiyono mengatakan, satu pelajaran yang dapat dipetik dari forum PJB Conncet adalah semangat kebersamaan dan keikhlasan berbagai pihak demi tujuan yang mulia dalam penyediaan listrik yang mengikuti perkembangan zaman dan sesuai dengan harapan konsumen.

"Selama dua hari penuh penyelenggaraan PJB Connect, yang selama ini  berkompetisi menjalankan bisnis digantikan kebersamaan dalam menatap masa depan," kata dia.

Sugiyono menambahkan, berbagai persoalan telah dibahas selama dua hari dan alhamdulillah dapat berjalan dengan baik sesuai rencana.

"Keberhasilan PJB Connect 2019 bukan terletak pada penyelenggaraan, tetapi pada bagaimana kita sukses mengimplementasikan pengetahuan dan teknologi yang didapatkan selama mengikuti event ini, yang berujung terciptanya ketersedian energi listrik yang sesuai dengan harapan konsumen, yaitu jumlah yang cukup, harga yang murah, ramah lingkungan, dan memberikan keuntungan yang cukup bagi para pelaku di bisnis ketenagalistrikan," ujar dia.

Lanjut dia, PT PJB memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia, pemateri, dan exhibitor atas terselenggaranya acara ini.

"Wujud terima kasih juga kami sampaikan kepada sekitar 8 vendor, supplier, dan manufaktur yang telah memperkenalkan keunggulan produk dan teknologinya. Tidak lupa ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada undangan dan pengunjung yang telah meluangkan waktunya hadir di acara ini," jelas Sugiyono.

Acara penutupan PJB Connect juga memberikan berbagai apresiasi dengan berbagai kategori. Inilah para jawara PJB Connect 2019:

1. The Most Inspiring Presenter : Ricky Elson

2. The Most Favourite Presenter : Dr. Ir. Andhika Prastawa, MSEE, IPU (Direktur Pusat Pengkajian Industri Manufaktur, Telematika dan Elektronika) BPPT

3. The Best Advance Technology Presenter:
    1. Prof. Muhammad Nizam, ST, MT, Ph.D (Guru Besar Teknik Tenaga Listrik) UNS - Surakarta
    2. Marco Scheffer (Regional Manager Asia - Pacific) Wouter Witzel
    3. Suntisuk Mathinapitak (Head of PV and Energy Storage (ASAEN + Australia)

4. Best Design Booth :
    1. PJBS
    2. Tai Chyun
    3. PLNSC

5. Most interactive Booth :
    Nalco

6. Most Favourite Booth :
    ReConsult                                                         
                                                                                   (TS)

Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top