Hari ini, Bekasi Bakal Ada Pemadaman Listrik Bergilir

Listrik Indonesia | Demi meningkatkan keandalan sistem kelistrikan di wilayah  Bekasi Raya Perusahaan Listrik Negara (PLN) kembali melaksanakan pemeliharaan jaringan dan gardu di sejumlah wilayah di Kota dan Kabupaten Bekasi pada Kamis, 28 Mei 2020.

Info tersebut didapat melalui akun Instagram resmi PLN UP3 Bekasi, pemadaman listrik akan berlangsung sejak pagi hingga sore hari. "Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama listrik di sekitaran lokasi yang terlampir untuk sementara tidak dapat digunakan," tulis akun Instagram resmi PLN Kota Bekasi dalam unggahan terbarunya.

Terdapat sejumlah wilayah dan beberapa perusahaan yang akan terkena dampak pemadaman listrik sementara secara bergilir. Berdasarkan surat edaran yang dibagikan oleh akun Instagram resmi milik PLN Bekasi @plnbekasi, berikut jadwal pemeliharaan listrik Kota dan Kabupaten Bekasi pada ULP Bantar Gerbang.

Pukul 10.00-12.00 WIB

Pemadaman listrik meliputi PT Sinarindo Mandiri Perkasa, PT Potensi Karunia Gemilang, PT Mitra Jaya Mandiri, PT Adhi Wijayacitra, PT Padma Prahba Pertiwi, Jalan Pangkalan 1, dan Jalan Pangkalan 1B.

Pukul 13.00-15.00 WIB

Pemadaman listrik meliputi Perumahan Pesona Metropolitan Cluster Botania, Gang Lisong, Jalan Melati, Jalan Raya Narogong Km 7, Jalan Tengah, Kampung Rawa Azan, PT Sinarindo Wiranusa Elektrik, dan Jalan Pangkalan 1A.

Pemeliharaan listrik seperti ini sebelumnya sudah dilakukan PLN di beberapa daerah. Hal tersebut dilakukan dalam rangka menjaga dan meningkatkan keandalan pasokan listrik wilayah sekitar. (CR)

 

 

 

 

 

 

Tags
News

0 Komentar

Berikan komentar anda