Family Gathering Listrik Indonesia, Ajang Relaksasi dan Motivasi

Author : listrikinfo@gmail.com Dibuat : Dec 2, 2019

Listrik Indonesia | Dihadapkan dengan kesibukan sehari-hari, terutama aktivitas pekerjaan sehari-hari. Sehingga diperlukan suatu kegiatan yang berguna juga untuk penyegaran bagi setiap karyawan di perusahaan.

Family Gathering adalah momentum bagi karyawan perusahaan untuk melepaskan penat atas kegiatannya sehari-hari, sekaligus ajang motivasi diri terhadap pekerjaannya. Majalah Listrik Indonesia menggelar Family Gathering ke Pulau Ayer, Kepulauan Seribu, pada 30 November  - 1 Desember 2019.

Sarah Wenas, Ketua Tim Family Gathering mengatakan, acara seperti ini kerap digelar oleh perusahaannya. Kali ini Perusahaan memilih Pulau Ayer salah satu Pulau di Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, lantaran beberapa kali acara Family Gathering diadakan di daerah pegunungan. Selain itu, Pulau Ayer juga memilik fasilitas penginapan yang bagus, pemandangan laut yang indah, dan pantai yang romantis.

“Pulau Ayer memang eksklusif, jadi karyawan merasa tenang. Family Gathering kita jadikan ajang kebersamaan dan kekompakan tim,” ujar Sarah.

Sementara itu, Managing Director Listrik Indonesia Irwadhi Marzuki  mengatakan, ketatnya persaingan bisnis saat ini terutama bidang media sangat dirasakan. Inovasi dan motivasi harus dibangun dengan cara kerja tim antara Jurnalis, Marketing dan Satff yang lain. Family Gathering ini diadakan tidak sekadar ajang relaksasi saja, lebih dari itu sebagai ajang motivasi diri terhadap aktivitas pekerjaan setiap individu.

“Saya berharap setelah Family Gathering ini, setiap karyawan motivasi dalam bekerjanya meningkat untuk memajukan perusahaan. Dan tahu inovasi apa yang harus dicetuskan dalam menghadapi persaingan bisnis saat ini,” harap Irwadhi.

Berbagai acara digelar dalam Family Gathering selama dua hari ini. Mulai dari Fun Games, mancing bersama, diskusi, awarding karyawan, bernyanyi bersama, pembagian doorprize, berenang hingga bermain banana boat di laut. Semua itu terbingkai dalam kehangatan dan keseruan. (CR)

Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top