Direksi PLN Sambut Majalah Listrik Indonesia Edisi 73

Listrik Indonesia | Meski wabah pandemi Covid-19 melanda negeri, tim redaksi Majalah Listrik Indonesia (MLI) terus berupaya menghadirkan berita kelistriskan dan energi secara aktual dan faktual. Terbitnya MLI disambut baik oleh Direktur Utama dan jajaran Direksi PT PLN (Persero) melalui penyerahan majalah yang diwakilkan tim redaksi.

Pada Selasa (1/7/2020) tim redaksi MLI yang diwakilkan Irwadhi Marzuki, Managing Director dan Bahar Yahya, Pemimpin Redaksi menyambangi Kantor PLN Pusat di Jalan Trunojoyo Blok M, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, tim redaksi menyerahkan  Majalah Listrik Indonesia Edisi 73 kepada Direktur Bisnis Regional Sumatera dan Kalimantan PT PLN (Persero), Wiluyo Kusdwiharto.

Wiluyo Kusdwiharto yang sekaligus menjabat Ketua Umum Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia (MKI) pada edisi kali ini menjadi Cover utama MLI. Ia berterimakasih atas apresiasi dari Majalah Listrik Indonesia yang telah memberikan kesempatan menjadi salah satu narasumber.

“Saya terimakasih kepada Majalah Listrik Indonesia yang masih konsisten menyajikan pemberitaan sektor ketenagalistrikan,” ucapnya.

Terbitnya MLI memang selalu ditunggu-tungu para pembaca setianya, pada edisi ini MLI mengangkat tema besar Menjaga Keandalan Di Tengah Pandemi yang berisi transformasi PLN  menuju tatanan baru kelistrikan dan mengulas berbagai bidang industri ketenagalistrikan. (CR)

Tags
News

0 Komentar

Berikan komentar anda