Abipraya Mulai Lirik Bisnis EBT

Author : listrikinfo@gmail.com Dibuat : Jan 25, 2020

Abipraya Mulai Lirik Bisnis EBT

Listrik Indonesia | Pada memasuki usianya yang ke-39 tahun PT Brantas Abipraya melalui anak usahanya PT Brantas Energi mulai menjajaki bisnis di sektor pembangkit listrik energi baru terbarukan.
 

Direktur Utama PT Brantas Abipraya, Bambang E Marsono mengatakan, Brantas Energi telah berhasil mengoperasikan Pembangkit Listrik Tenaga Minihidro (PLTM) Padang Guci di Desa Bungin Tambun III dengan daya 3 x 2,0 Megawatt (MW).
 

"Tak hanya tenaga air, Brantas Energi juga menjajaki Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) dengan membangun PLTS Gorontalo sebesar 2,0 MWp dan tak menutup kemungkinan untuk merambah bisnis jenis Energi Baru dan Terbarukan (EBT) lainnya,” ungkap Bambang di Jakarta. Jumat, (24/1) malam.
 

Selain itu, kata Bambang, Abipraya juga turut andil dalam mendukung kesuksesan Program Nawacita Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan berbagai proyek-proyek jawaranya.
 

"Tentu saja Abipraya ikut berperan aktif dalam Program Nawacita. Di timur Indonesia, Abipraya mengerjakan infrastruktur Jalan Seredala-Dekai, Papua. Lalu di Kalimantan Barat, kami membangun pos lintas batas negara (PLBN) Nanga Badau. Abipraya juga support Program Sejuta Rumah," pungkasnya. (CR)


Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top