News
Trending

18 Tahun Geo Dipa Energi Membangkitkan Semangat Bersatu

Memperingati Hari Jadi PT Geo Dipa Energi (Persero) ke 18 tahun, PT Geo Dipa Energi (Persero) menggelar syukuran secara bersamaan di Unit Dieng, Banja

18 Tahun Geo Dipa Energi Membangkitkan Semangat Bersatu

Listrik Indonesia | Memperingati Hari Jadi PT Geo Dipa Energi (Persero) ke 18 tahun, PT Geo Dipa Energi (Persero) menggelar syukuran secara bersamaan di Unit Dieng, Banjarnegara-Wonosobo dengan mengikuti Protokol Covid-19, pada 5 Juli 2020.

Suasana syukuran yang sederhana tidak mengurangi rasa khidmat, semakin menambah rasa syukur. Riki Ibrahim, Direktur Utama PT Geo Dipa Energi (Persero) menyampaikan bahwa saat ini Geo Dipa menginjak 18 tahun, Geo Dipa masih terus meningkatkan kemampuan diri dalam memberikan capaian yang lebih optimal.

Sehingga sasaran Bauran Energi Nasional 2025 yang merupakan program Pemerintah yang menargetkan 23 persen penggunaan bauran energi baru dan terbarukan dan untuk panas bumi yang menjadi andalan dapat diwujudkan.

Pada usianya saat ini Riki menuturkan, bahwa Geo Dipa membangkitkan semangat bersatu untuk selalu sigap kepada safety, target produksi, dan Pemberdayaan masyarakat untuk memiliki UMKM lokal yang tangguh.

“Usia 18 tahun wajib melangkah dengan lebih pasti memberikan suplai energi terbarukan yang bersih serta berkelanjutan menunjang ketahanan energi Indonesia. Kini saatnya berlari, berkomitmen untuk keberlanjutan dengan menghadirkan Green Energy yang tidak memberikan Dampak Rumah Kaca (CO2),” ucapnya. (CR)

 

 

 

 

 

 


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button